Senin, 29 Oktober 2012

Penyebab The Beatles Bubar

Para penggemar The Beatles telah lama menyalahkan kekasih John Lennon, Yoko Ono, atas bubarnya band tersebut pada 1970, namun Paul McCartney akhirnya mengakui bahwa Yoko bukanlah orang yang harus disalahkan atas bubarnya band tersebut.

Berbicara kepada David Frost, Paul mengatakan, "Yoko bukanlah orang yang membubarkan The Beatles, band itu memang bubar. Saat Yoko datang, sisi inovatifnya adalah bagian dari daya tariknya, pandangannya terhadap berbagai hal, jadi ia menunjukkan kepada John cara untuk menjadi inovatif, yang sangat menarik bagi John."

"Jadi, sudah saatnya John pergi, ia pasti akan meninggalkan band terlepas apapun penyebabnya."

Paul juga melanjutkan keterlibatan Yoko dengan band yang sudah sangat dekat, bahkan mengisyaratkan bahwa tanpa dukungannya, John tidak akan menulis lagu ikonik seperti 'Imagine', dengan menambahkan, "Saya rasa ia tidak akan bisa membuat lagu tanpa Yoko, jadi aku rasa kalian tidak bisa menyalahkannya atas apapun yang terjadi."


Foto bugil John Lennon - Yoko Ono Di Lelang

Sebuah penemuan bersejarah dari mendiang John Lennon, tanpa sengaja ditemukan di loteng rumah Ibu dari pentolan The Beatles tersebut. Penemuan itu tak lain berupa foto-foto bugil John Lennon bersama Yoko Ono yang tampaknya mereka ambil sendiri.

Akhirnya, penemu foto itu memutuskan untuk mengirimnya ke pelelangan. Pria yang tak disebutkan identitasnya tersebut mengaku sangat terpesona sekaligus terkejut dengan penemuannya. Dia pun membayangkan bagaimana Ibu John masih setia menyimpan foto itu selama bertahun-tahun.

Seperti dilansir dari Dailymail, foto-foto itu akan dilelang dengan pembukaan harga £700, atau sekitar Rp10 Juta. Rencananya pelelangan akan dilaksanakan Kamis (12/4) ini.

Dalam foto hitam putih tersebut, keduanya tampak berdiri berjajar tanpa mengenakan sehelai benang pun. Rupanya, foto-foto itulah yang dijadikan image album mereka berjudul UNFINISHED MUSIC NO 1: TWO VIRGINS pada tahun 1968. John Lennon - Yoko Ono @ Dailymail.co.uk


Foto itu terdiri dari dua versi, yaitu saat keduanya berpose menghadap kamera dan saat keduanya membelakangi kamera. Selain terlihat tidak mengenakan busana, kondisi di sekitar mereka berpose juga tampak berantakan.

Pengambilan foto itu sendiri dilakukan di basement apartemen Ringo Starr yang berlokasi di Montagu Square, London. Lokasi itu jugalah yang kemudian sempat menjadi tempat tinggal keduanya.

Terkait dengan cover itu sendiri, John Lennon sempat mengatakan bahwa bukan sisi telanjangnya yang dieksplore sebagai cover album. Hal yang menarik di sini justru kondisi keduanya yang tampak tidak menarik. _123

4 komentar:

Unknown mengatakan...

beatles is the best..euy !!

nadya123 punye berita mengatakan...

koq beatles,,kpn info musik indonesiax,,??? he he

Unknown mengatakan...

he he mbk aseli indonesia

Anonim mengatakan...

The Beatles have been my idol from the first

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons